Agus Yudhoyono: AHY Ya AHY, SBY Adalah SBY

Agus Yudhoyono: AHY Ya AHY, SBY Adalah SBY

RumahNKRI – Calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono ditanya kemungkinan Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono ikut saat dia melakukan kampanye akbar. Tetapi Agus belum bisa memastikan apakah ayahnya itu bakal hadir.

“Belum tahu itu, saya belum membicarakan hal tersebut. Tentunya saya tetap berfokus pada strategi saya sendiri. Beliau tentu mendoakan agar semuanya lancar, saya belum tahu (kehadiran SBY),” ujar Agus di Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/1/2017).

“Sekali lagi semua itu tergantung pada seberapa besar confidence saya. AHY ya AHY, SBY adalah SBY,” katanya.

Agus kemudian bercerita soal persiapannya untuk menggelar kampanye akbar. Menurutnya, yang terpenting adalah semangat untuk perubahan Jakarta tetap bergelora di setiap jenis kampanyenya.

“Apakah kampanye tertutup, kampanye terbuka, apakah audiens ribuan atau pun kampanye akbar tadi, prinsipnya kita ingin menghadirkan sebuah semangat. Kami ingin menyatukan energi kami dan seluruh masyarakat yang ingin perubahan, sekaligus untuk menggugah semua yang ingin perubahan itu, memberikan suaranya dengan hati nurani yang bersih,” paparnya.

Suami Annisa Pohan ini kemudian menjelaskan perihal apakah ada keuntungan jika SBY hadir di kampanye akbarnya. Dia tak terlalu berpikir ke arah tersebut, yang terpenting menurutnya SBY selalu hadir di hatinya.

“Sebagai orang tua, tentu ingin anaknya berhasil. Tak hanya sebagai orang tua, beliau adalah mentor. Ini bukan kehadiran fisik beliau tapi kehadiran beliau di dalam hati saya setiap saat,” tandasnya.

Sumber : detik.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*