Ahok dan Djarot Ingin Tampil Apa Adanya dalam Debat

Ahok dan Djarot Ingin Tampil Apa Adanya dalam Debat

Ahok dan Djarot Ingin Tampil Apa Adanya dalam Debat

RumahNKRI – Debat cagub dan cawagub DKI akan digelar besok malam. Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan dia sempat menyinggung persiapan debat ketika bertemu dengan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

“Saya tadi ketemu sama Pak Ahok (sapaan Basuki). Bagaimana ini? Kata dia, ‘sudah Mas ngalir saja, kita kan sudah sehati'” ujar Djarot di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Djarot mengatakan Ahok sudah mengetahui apa yang dia mau, begitu juga sebaliknya. Hal ini karena mereka berdua sudah lebih lama bekerjasama untuk mengurus Jakarta.

Djarot merasa tidak perlu ada persiapan khusus untuk membuat pasangan nomor urut dua terlihat kompak.

“Jadi enggak ada persiapan yang khusus seperti latihan, gestur harus bagaimana, ya apa adanya ajalah,” ujar Djarot.

Djarot ingin menampilkan sosok Ahok dan Djarot yang apa adanya dalam debat nanti. Sebab, dia yakin sebagian besar warga Jakarta akan menonton acara debat tersebut. Djarot ingin warga Jakarta benar-benar bisa melihat sosok mereka yang sebenarnya.

Sehingga, kata Djarot, warga Jakarta dapat melihat siapa pasangan calon yang memiliki kapasitas dan berkinerja baik.

“Jadi saatnya kita perlihatkan dalam debat diri kita apa adanya. Kami juga berharap moderator bisa netral,” ujar Djarot. (Baca: Sambil Bercanda, Ahok Sebut Debat di Sidang Jadi “Try Out” Debat Cagub)

Debat cagub-cawagub DKI rencananya digelar tiga kali, yakni 13 dan 27 Januari 2017, serta 10 Februari 2017. Nantinya, debat itu akan ditayangkan secara langsung sejumlah stasiun televisi.

Debat pertama ini akan berlangsung di Hotel Bidakara mulai pukul 20.00-22.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh tiga stasiun televisi, yakni TV One, Net TV, dan Jawa Pos TV.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*