Galang Dana untuk Korban Gempa Aceh Ahok akan Jual Fotonya

Galang Dana untuk Korban Gempa Aceh Ahok akan Jual Fotonya

Rumahnkri.com –¬†Gempa 6,5 Skala Richter (SR) yang mengguncang Pidie Jaya, Aceh pada Rabu (7/12) lalu. Korban meninggal akibat gempa tersebut mencapai 110 orang.

Ternyata gempa Aceh menggugah hati Cagub DKI Basuki T Purnama (Ahok). Ahok akan membuat gala dinner untuk membantu korban gempa Aceh.

“Kita cuma mau gala dinner untuk Aceh nanti. Teman-teman yang masih mau gala dinner, saya mau alihkan untuk Aceh,” kata Ahok seusai blusukan di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Ahok mengatakan sebelum membuat gala dinner, dirinya akan mencoba pengumpulan bantuan dengan menjual lukisan dan foto-fotonya. Nantinya uang tersebut akan digunakan untuk membantu korban Aceh.

“Mungkin Kamis kita akan coba untuk korban bencana di Aceh. Kamis akan mulai tes dulu dengan jual lukisan, jual foto-foto saya bisa dapat berapa, kumpulin untuk Aceh,” ucapnya.¬†Selama masa kampanye, Ahok dan timses memang rutin mengadakan gala dinner untuk menggalang dana kampanye. Namun, gala dinner ini akan dihentikan mulai Januari 2017 karena Ahok-Djarot akan lebih rutin blusukan.

“Gala dinner sebanyak 32 kali, setiap gala dinner Pak Ahok hadir. Paling sedikit 50 orang, paling banyak 500 orang. Kegiatan ini kami setop dulu karena calon kami mau fokus melakukan blusukan,” kata Bendahara Timses Ahok-Djarot, Charles Honoris

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*