PEMILIK HEWAN MENYAYAT LEHER ANJING PIT BULL YANG MENEWASKAN ANJING NYA

PEMILIK HEWAN MENYAYAT LEHER ANJING PIT BULL YANG MENEWASKAN ANJING NYA

PEMILIK HEWAN MENYAYAT LEHER ANJING PIT BULL YANG MENEWASKAN ANJING NYA

Seorang pemilik hewan peliharaan dari Riverside, California ditangkap atas tuduhan kekejaman binatang karena membunuh anjing pit bull yang membunuh anjingnya.

Rudy Jesus Barajas 30 tahun, memotong tenggorokan anjing pit bull setelah anjing membunuh hewan peliharaannya, anjing poodle mix berumur 10-bulan bernama Spunky.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu pagi, ketika anjing pit bull milik tetangga berlari ke rumah Barajas dan langsung meneyrang Spunky.

Barajas serta para tetangga yang lainnya berusaha menghentikan serangan, tetapi mereka terlalu terlambat, karena anjing pit bull telah menggigit leher pudel.

Setelah anjing pit bull melepaskannya, Barajas menangkap anjing di lehernya dan menyeretnya ke dapur.

Kemudian ia memotong anjing tenggorokan anjing pit bull dengan pisau dapur. Tapi itu tidak menghentikan anjing pit bull dari berlari kembali ke seberang jalan ke pemiliknya…dan jatuh pingsan. Ia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit hewan.

Beberapa saksi mengatakan anjing pit bull mencoba menggigit orang di tempat kejadian setelah melepaskan pudel.

Tetapi menurut Riverside County Animal Services, Barajas bertindak atas dasar rasa dengki saat dia membunuh anjing pit bull.

Sekarang polisi sedang menyelidiki dan Barajas dapat menghadapi tuduhan kriminal atas kekejaman pada binatang.

Jadi apa pendapatmu? Apakah pemilik pudel sudah terlalu berlebihan, atau apakah kelakuan anjing pitbull pantas mendapatkan kematian yang mengenaskan?

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*