Presiden Jokowi : Tanpa Basa Basi FPI akan kami bubar paksa Sebelum 2017

Presiden Jokowi : Tanpa Basa Basi FPI akan kami bubar paksa Sebelum 2017

Presiden Jokowi : Tanpa Basa Basi FPI akan kami bubar paksa Sebelum 2017

RumahNKRI – FPI (Front Pembela Islam) sejak tahun 1999 sudah dikenal selalu membuat keonaran dan kekerasan yang jelas-jelas telah meresahkan masyarakat. Saat ini pemerintah harus mempertimbangkan keberadan FPI demi persatuan rakyat Indonesia. Jangan biarkan FPI merusak kerukunan bangsa ini!.

Beberapa hari yang lalu. FPI melakukan konferensi pers dengan berkedok GNPF MUI terkait aksi 4 November. Karena mereka tahu memakai nama FPI akan membuat mereka tidak dipercaya rakyat.

Tapi mereka lupa kalau usaha mereka untuk mendompleng aksi 4 November untuk tindakan makar pada pemerintah yang konstitusional dan dipilih rakyat, terbukti menjadi aksi kudeta FPI yang gagal. Semuanya terekam di internet.

1. FPI berbohong dengan mengatakan tidak ada kesepakatan antara istana dengan peserta aksi. Faktanya Ustad Bachtiar Natsir memberikan keterangan bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla bahwa sudah ada kesepakatan yang dicapai.

2. FPI berbohong dengan mengatakan Polisi melakukan aksi biadab. Faktanya mobil aparat keamanan dibakar, polisi dilempar batu dan dipukuli sehingga banyak dari polisi menjadi korban aksi brutal serta dirawat di rumah sakit.

Semua pihak memberikan apresiasi pada Polri dan TNI yg mau menahan diri, menggunakan cara cara persuasif dan tidak meladeni provokasi. Walaupun banyak tindakan melanggar hukum, seperti melewati batas waktu yang diperbolehkan UU yang dilakukan para demonstran tapi Polisi memilih tetap toleran.

3. FPI berbohong dengan mengatakan peserta aksi ada sekitar 2 juta orang. Faktanya Ustad Bachtiar Nasir sendiri yang mengatakan jumlah massa hanya 100 ribu orang dan paling mentok 200 ribu orang. Dan mereka sendiri yang mengaku dibayar untuk berunjuk rasa dengan dana Rp100 miliar.

Entah apa lagi yang bakal dilakukan FPI. Maka dari itu,kita seluruh rakyat Indonesia harus mendukung Presiden Jokowi agar FPI dibubarkan dari negara Indonesia tercinta ini….!!!

 

Sumber : Detik.com

Facebook Comments

11 comments

  1. kalo sumbernya detik.com entah kenapa aku kok gak percaya ya, aku anggap itu hoax, ini media sepertinya pemecah belah islam

  2. “ekkk” kau, untuk yang buat berita nehhhh

  3. ga percayaa ahh fpi kaya gitu

  4. Berita goblok… Kelihatan bgt g suka islamnya.. Dasar PEA.. Kalo mau musuhin islam koar2 jangan pake berita anjing begini.. Jentle dikit dong… Berita taik anjing…sampah…

  5. Berita sampah..taik anjing.. Pro kristen…anti islam… Lain x belajar lagi kalo mau bikin berita… Anjing ni org yg bikin berita…

  6. Akhir-akhir ini banyak berita yg gak jelas asal usulnya, salah satunya ya berita ini.

  7. Menurut saya sih yang bohong itu yang menulis berita ini, karena mereka benci Islam, kalau dia Islam paling Islam KTP. kalau dia benar – benar Islam pasti dia tidak akan menulis berita bohong,dan anti Ulama.

  8. ah, orang kafir tak kenal dosa. Berbohong teruspun tidak akan pernah merasa berslah

  9. medianya orang kafir!
    i just wanna say!
    guoooooooblok, emang gue pikirin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*