Optimis Ahok-Djarot Menangi Pilgub

Setya Novanto : Optimis Ahok-Djarot Menangi Pilgub

Setya Novanto : Optimis Ahok-Djarot Menangi Pilgub

Rumahnkri.com –┬áKetua umum DPP Partai Golkar Setyo Novanto optimis pasangan cagub-cawagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat bakal memenangi Pilgub DKI 2017. Apalagi jika melihat rekam jejak paslon dengan nomor urut 2 tersebut.

“Pengalaman pada saat presiden kita menang bahwa Jokowi-Jusuf Kalla menang dengan nomor 2. Saya waktu menjadi calon ketua umum menang dengan nomor 2. Dan sekarang waktu saya sms saudara Ahok, dapat nomor 2. Victory kemenangan,” kata Novanto saat menghadiri acara ulang tahun Kosgoro di gedung Smesco, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

“Kalau presiden, saya calon ketua umum Golkar menang (dengan nomor urut 2), saya yakin Ahok-Djarot menang di nomor 2,” sambung Novanto.

Dalam kesempatan itu, Novanto juga mengungkapkan tentang sosok Ahok saat menjadi anggota DPR. Ia menilai, Ahok adalah sosok yang berani dan tegas kala menjabat di parlemen.

“Saya ingat sekali bahwa saudara Ahok karena dulu pernah jadi anak buah saya di DPR waktu saya jadi ketua fraksi Golkar, saudara Ahok punya program yang jelas,” kenang Novanto.

“Di DPR pun satu-satunya yang memanggil saya untuk rapat dengan pimpinan DPR, hanya saudara Ahok yang berani ke ruangan meeting,” imbuhnya.

Sumber “Detik”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*